Home » Kesehatan » Tanda Dan Gejala Penyakit Osteomielitis

Tanda Dan Gejala Penyakit Osteomielitis

Friday, September 8th 2017. | Kesehatan

Tanda Dan Gejala Penyakit Osteomielitis – Penyebab penyakit ini adalah bakteri yang menghasilkan nanah atau eubacteria. Dokter umumnya mengklasifikasikan osteomielitis tergantung pada apa yang menyebabkan unhealthiness, mana bakteri berasal, berapa lama pasien telah memiliki penderitaan dan Dimanakah penderitaan dalam tubuh. Ada kasus di mana pasien dengan tulang yang tidak sehat dan sendi telah meninggal, tapi itu karena penyakit tidak terdeteksi pada tahap awal. Penyakit ini tidak sangat umum pada orang dewasa tetapi dapat lebih sering terlihat antara bayi.

Tanda Dan Gejala Penyakit Osteomielitis

 

Penelitian terbaru telah mengungkapkan bahwa tulang dapat dipengaruhi dengan bakteri dalam bentuk yang berbeda. Satu bakteri yang mempengaruhi tulang lebih sering disebut staphylococcus aureus. Bakteri ini bisa sampai ke tulang melalui sistem peredaran darah. Cara lain adalah infeksi yang sederhana. Ketika ada cedera tubuh, bakteri dapat dengan mudah masuk ke dalam tubuh dan mencapai tulang Anda mengakibatkan infeksi tulang. Bentuk lebih tidak biasa mendapatkan osteomielitis adalah ketika aliran darah ke tulang dihentikan untuk beberapa alasan.

Selain bakteri yang disebutkan di atas, ada bakteri lain yang dapat mengakibatkan penyakit yaitu E. coli dan eubacteria ini. Dalam beberapa kasus, pecandu narkoba yang menggunakan suntikan telah didiagnosa dengan penyakit. Beberapa gejala penyakit ini adalah:

  • Pireksia
  • Kelelahan
  • Sakit humor
  • Ketidaknyamanan
  • Ketidakmampuan untuk bergerak dengan benar
  • Kemerahan, nyeri dan pembengkakan kulit

Orang-orang yang berada pada risiko terkena penyakit adalah mereka yang baru saja mengalami cedera. Pasien dengan masalah diabetes dan ginjal cenderung mendapatkan itu juga. Jika Anda mengalami salah satu gejala di atas, Anda harus memeriksa dengan dokter Anda. Dia biasanya akan meminta tes darah untuk melihat jika ada peningkatan neutrofil dan leukosit. Cara lain yang efektif untuk mendiagnosa penyakit adalah dengan x-ray karena dokter dapat pelokalan daerah yang terinfeksi.

Jika Anda memiliki penyakit, Anda akan harus mengambil antibiotik untuk infeksi menyebar ke bagian lain dari tubuh Anda. Jika penyakit ini tidak didiagnosis pada tahap awal, operasi mungkin menjadi pilihan dalam hal ini.

Satu hal yang kita semua harus ingat bahwa untuk menghindari mendapatkan penyakit, kita perlu untuk membersihkan luka dan luka segera setelah kami mendapatkan mereka sebagai bakteri yang menyebabkan penyakit ini masuk melalui luka dan luka.