Home » artikel » Manfaat Pepaya yang Mengejutkan

Manfaat Pepaya yang Mengejutkan

Wednesday, August 16th 2017. | artikel

grosir buah onlineManfaat kesehatan pepaya meliputi pencernaan yang lebih baik, mengobati sakit gigi, perbaikan sistem kekebalan tubuh dan promosi kesehatan jantung yang lebih baik. Pepaya juga dikenal sebagai kaki paw, pawpaw atau kepausan juga dipercaya bisa mencegah kanker. Pepaya, juga dikenal sebagai Carica Papaya, terkenal secara komersial dengan nilai gizi tinggi dan obatnya.

Buah-buahan seperti pepaya dari grosir buah online sangat bermanfaat bagi tubuh Anda. Pepaya adalah sumber alami vitamin dan mineral yang penting untuk fungsi tubuh normal. Hal ini terkenal dengan cita rasa lezat dan warna matahari yang hangat dari daerah tropis dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Pepaya bisa dimakan sebagai buah, smoothie, milkshake, dan sebagai sayuran dalam bentuk mentah. Pepaya, buah berair berwarna cerise-oranye tidak hanya harum dan lezat tapi juga sangat sehat. Pepaya telah terkenal selama ratusan tahun dan pernah disebut “buah para malaikat” oleh Christopher Columbus.

Lateks yang berasal dari buah mentah digunakan sebagai pelunak daging dan juga digunakan dalam pembuatan beberapa produk kosmetik, kulit, dan kecantikan, serta permen karet tertentu. Mereka tersedia untuk konsumsi sepanjang tahun.

Seluruh buah, termasuk bagian pepaya pepaya lainnya, bermanfaat bagi kesehatan dalam beberapa cara. Enzim yang disebut papain ada pada buah yang membantu dalam pencernaan protein. Pepaya dalam bentuk mentah mengandung enzim ini, yang digunakan dalam persiapan suplemen makanan dan permen karet.

Pepaya grosir buah online kaya akan nutrisi antioksidan seperti karoten, flavonoid dan vitamin C, serta vitamin B (asam folat dan pantotenat). Ini juga merupakan sumber serat dan mineral yang baik seperti magnesium. Bersama-sama, nutrisi ini membantu memperbaiki kesehatan kardiovaskular dan melindungi dari kanker usus besar.

Manfaat Kesehatan Pepaya

Kesehatan Pencernaan yang Lebih Baik: Pepaya biasanya digunakan untuk membantu pencernaan. Kehadiran papain, enzim super pencernaan, memperbaiki pencernaan dengan memecah protein dan juga membersihkan saluran pencernaan. Hal ini memastikan berkurangnya konversi protein menjadi lemak tubuh. Jika protein dalam makanan kita tidak dicerna dengan benar, bisa menyebabkan radang sendi, konstipasi, diabetes, tekanan darah tinggi dan kondisi kesehatan lainnya.

Pepaya efektif untuk membunuh cacingan, sehingga menghindari infeksi dan komplikasi yang terkait dengannya.

Pasta akar pepaya segar bisa dipijat ke gigi dan gusi untuk memberi kelegaan dari sakit gigi. Kulit pohon, terutama kulit batang bagian dalam, juga merupakan obat yang sangat baik. (Somonsohn, 2002).

Sifat Antikanker: Periset telah menemukan bahwa pepaya efektif melawan kanker payudara, pankreas dan lainnya. Ekstrak daun pepaya yang diperoleh dari daun kering menghasilkan efek anti-karsinogenik terhadap sel tumor yang ditanam di laboratorium. Hal itu diamati dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang peneliti University of Florida Nam Dang, dan rekan-rekannya di Jepang, bahwa efeknya lebih kuat saat sel diberi dosis teh yang lebih besar. Para ilmuwan mengekspos berbagai jenis sel yang terkena kanker ke ekstrak daun pepaya yang berbeda dan menemukan bahwa pertumbuhan tumor telah melambat dalam semua budaya. Buah ini telah mendapatkan kredibilitas dan telah digunakan di banyak obat barat untuk daya antikankernya.

Perawatan Kulit: Pepaya grosir buah online dapat menjadi agen revitalisasi yang hebat, oleh karena itu obat ini banyak digunakan dalam kosmetik. Juga, pepaya digunakan di masker wajah buatan sendiri oleh banyak wanita. Papain membunuh sel-sel mati dan memurnikan kulit. Sifat menguntungkan dan enzim penyembuhan yang ada di pepaya membantu mengobati sengatan matahari dan kulit yang teriritasi. Pijat wajah yang baik menggunakan pepaya bagus untuk kulit dan menghilangkan sel-sel mati. Jika Anda adalah orang yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di luar rumah, maka pepaya bisa sangat membantu, karena pepaya melawan radikal bebas yang menua kulit Anda. Kulit pepaya juga digunakan untuk menggosok pada wajah dan tangan untuk kulit yang sehat; Itu akan bekerja keajaiban untuk kulit Anda. Pepaya juga digunakan untuk mengobati kelainan kulit seperti eksim, psori

Peningkatan Kesehatan Jantung: Benih pepaya bagus untuk kesehatan jantung. Memiliki tiga vitamin antioksidan kuat, yaitu vitamin A, vitamin C dan vitamin E, berarti pepaya sangat membantu dalam mencegah masalah seperti aterosklerosis dan penyakit jantung diabetes. Kehadiran fitonutrien pro karotenoid membantu mencegah oksidasi kolesterol dalam tubuh. Saat oksidasi kolesterol terjadi, ia menempel ke dinding pembuluh darah dan membentuk plak yang bisa menyebabkan serangan jantung dan stroke. Vitamin E dan vitamin C yang diperoleh dari pepaya akan membantu mencegah kolesterol menempel ke dinding, sehingga tetap terjaga.

tags: