Home » Bisnis » GIIAS 2017, Group Bank Mandiri Tujuan Pembiayaan Otomotif Rp 450 Miliar

GIIAS 2017, Group Bank Mandiri Tujuan Pembiayaan Otomotif Rp 450 Miliar

Thursday, August 10th 2017. | Bisnis

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk serta anak-anak usahanya, diantaranya Mandiri Tunas Finance (MTF), Mandiri Paling utama Finance (MUF) serta Bank Syariah Mandiri (BSM) tawarkan sarana pembiayaan untuk pengunjung yang menginginkan memperoleh kendaraan dambaan pada arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Wakil Direktur Paling utama Bank Mandiri Sulaiman A Arianto menginginkan penyelenggaraan pameran ini diinginkan dapat menggairahkan pasar otomotif nasional.

“GIIAS juga akan jadi tempat jual beli otomotif terintegrasi yang bisa mempermudah orang-orang ataupun pebisnis dalam mencari beberapa produk otomotif, ” kata Sulaiman dalam pernyataan resmi, Kamis (10/8/2017).

Sulaiman menyebutkan, perseroan mengharapkan tujuan pembiayaan Autoloan Mandiri Group sampai akhir 2017 bisa menjangkau Rp 27, 6 triliun. Mengenai lewat perhelatan GIIAS 2017 pembiayaan kendaraan bermotor perseroan ditargetkan dapat menjangkau Rp 450 miliar.

Pengunjung GIIAS 2017 akan nikmati faedah segera dari Bank Mandiri Group berbentuk bebas cicilan atau cost administrasi Rp 1, khusus bunga KKB (Credit Kendaraan Bermotor) sebesar 2, 5 %, dan bunga 2, 35 % untuk pembelian motor gede dengan kata lain moge.

Selain itu, pengunjung dapat juga peroleh hadiah segera berbentuk e-money, Mandiri e-toll pass (OBU) untuk keringanan pembayaran di pintu tol serta kontan back Rp 500. 000 dan bonus asuransi 1 th..

“Selain pembiayaan pembelian kendaraan bermotor, kami juga mengharapkan bisa memberi pengalaman bertransaksi yang tambah nyaman di arena GIIAS lewat beragam product, seperti kartu prabayar Mandiri e-money, kartu debet serta kartu credit, ” papar Sulaiman.

Untuk pembiayaan credit pemilikan kendaraan bermotor sendiri, Bank Mandiri sudah mengucurkan KKB sejumlah Rp 23, 7 triliun, tumbuh 24, 64 % dengan tahunan. Pembiayaan itu disalurkan untuk kepemilikan mobil serta untuk membiayai kepemilikan sepeda motor.